Di HUT Kemerdekaan RI ke 78, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi Berpamitan

Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi.| istimewa

LINGKATPENA.ID | Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 78 tahun 2023 merupakan sebuah momentum bagi pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi.

Upacara Puncak Peringatan HUT ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia yang dilaksanakan pada 17 Agustus 2023 di Lapang Merdeka kemarin sekaligus keduanya berpamitan kepada seluruh masyarakat Kota Sukabumi.

Diketahui masa kepemimpinan Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi bersama Wakil Wali Kota, Andri Setiawan Hamami, akan segera berakhir.

Baca juga:  Hadiri Hari Jadi UOBK RSUD R Syamsudin SH, Kang Fahmi: Tingkatkan Kualitas Pelayanan

“Terdapat banyak hal yang kita alami dalam upaya membangun Kota Sukabumi selama lima tahun terakhir. Ya seperti terjadinya pandemi covid-19 sempat menghambat laju pembangunan,” terang Fahmi.

Kendati demikian, berkat kerja keras pada masa itu Kota Sukabumi berhasil mendapatkan ratusan penghargaan tingkat provinsi maupun nasional yang menjadi bukti keberhasilan.

“513 penghargaan tingkat provinsi dan nasional yang berhasil dipersembahkan di tiga tahun masa pandemi yang tidak leluasa dalam menghadirkan pembangunan. Cukuplah menjadi bukti bagi kami bahwa kami bekerja, mengabdi sepenuh hati, ditengah berbagai keterbatasan yang ada,” ucapnya.

Baca juga:  Jelang Nataru, Forkopimda Kota Sukabumi Laksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Lodaya 2023

Kang Fahmi juga mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat atas berbagai dukungan yang telah diberikan selama masa kepemimpinannya seraya memohon maaf atas berbagai kekurangan.

“Kami haturkan terima kasih kepada seluruh masyarakat tercinta, atas berbagai dukungan yang selama ini senantiasa diberikan. Kami berdua pun mohon maaf atas berbagai kekurangan yang ada,” tutur Wali Kota.

Baca juga:  Jelang HUT RI dan Hari Jadi Pemkab Sukabumi Gelar Do'a Bersama

Pada akhir sambutannya ia pun mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mencintai Kota Sukabumi dengan sepenuh hati.

“Mari kita cintai Sukabumi sepenuh hati. Karena Kota Kita adalah Hati Kita,” pungkasnya.**

Pos terkait