Disaksikan Forkopimda, Polres Sukabumi Musnahkan Miras dan Narkotika

LINGKARPENA.ID | Sebagai upaya penting guna menciptakan kondisi aman menjelang perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Polres Sukabumi menggelar Pemusnahan Miras dan Narkoba pada Kamis, 21 Desember 2023.

Kegiatan tetsebut dipimpin oleh Wakapolres Sukabumi, Kompol Rizka Fadhila, mewakili Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede. Pemusnahan barang haram tersebut berlangsung di Lapangan Cangehgar Kompleks Olahraga, Jalan Jajaway atau Jalan Jend. Ahmad Yani, Desa Citepus, Kecamatan Pelabuhanratu.

Baca juga:  Polisi Ungkap Kasus Penambangan Ilegal di Kawasan Hutan Blok Cibuluh Sukabumi

Dalam kesempatan itu Bupati Sukabumi pada sambutannya yang diwakili oleh Kasat Pol PP Kabupaten Sukabumi, mengapresiasi atas upaya dari Sat Res Narkoba Polres Sukabumi terus memberantas peredaran Miras dan Narkoba di wilayah Kabupaten Sukabumi.

“Masyarakat pun dihimbau untuk menjaga ketertiban dan keamanan, terutama di wilayah pariwisata, serta menghindari konsumsi Miras dan Narkoba,” ucap Kasat Pol PP Kabupaten Sukabumi.

Baca juga:  Perang Sarung Berhasil Digagalkan Polisi di Cikakak Sukabumi

Sementara itu pada kesempatan yang sama pula Wakapolres Sukabumi, Kompol Rizka Fadhila, turut menyampaikan amanat Kapolres Sukabumi.

“Kami (keolisian) mengimbau masyarakat agar berperan aktif dalam menjaga keamanan menjelang Natal dan Tahun Baru. Tolong hindari Miras dan Narkoba untuk menciptakan suasana yang kondusif,” terang Wakapolres Sukabumi.

Pemusnahan Miras dan Narkoba tersebut diikuti oleh sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat, termasuk Danyon Armed 13 Nanggala, Kepala Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Sukabumi dan perwakilan dari berbagai instansi terkait.

Baca juga:  Puluhan Pungli Jukir di kawasan Wisata Cisolok dan Ciemas Sukabumi, Diamankan Polisi

Selanjutnya dilakukan penandatanganan berita acara oleh Forkopimda Kabupaten Sukabumi. Hal itu menjadi simbol komitmen bersama dalam menjaga ketertiban dan keamanan wilayah.

“Polres Sukabumi berharap langkah ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat, untuk menjadikan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 berjalan aman dan meriah,” pungkasnya.

Pos terkait