DPKP Kerahkan 4 Unit Damkar, Padamkan Kebakaran Pabrik Pengopenan Kayu di Cicantayan Sukabumi

Petugas Damkar Posko V Cisaat dan Posko II Cibadak, Saat Melakukan Pemadaman Pabrik Pengopenan Kayu Yang Terbakar di Kampung Cicohag RT.02/03 Desa/ Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Kamis (13/10/2022). Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Sebuah pabrik Pengopenan kayu milik Entang yang berlokasi di Kampung Cicohag RT.02/03 Desa/ Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Hangus terpanggang Api, Kamis (13//10/2022).

Komandan Posko V Cisaat pada Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kabupaten Sukabumi, Unang S mengatakan peristiwa terjadi sekira pukul 05.30 WIB adanya pabrik Pengopenan kayu terbakar.

“Iya, kami baru menerima laporan saat ini petugas damkar telah berada dilokasi untuk melakukan pemdaman api di lokasi kejadian kebakaran,” kata Unang dalam keterangannya kepada Lingkarpena.id.

Baca juga:  Pos Penyekatan Sukalarang Memutarbalikkan Kendaraan Wisatawan Luar Kota Sukabumi

Lanjut dia, Posko V Cisaat berkoordinasi dengan Posko 2 Cibadak dengan masing-masing Posko menerjunkan 2 unit Damkar bersama para personilnya untuk memadamkan api yang berkobar. Dan juga saat ini para petugas damkar masih berada di lokasi kebakaran telah melakukan pendinginan api.

Pos terkait