DPPKB Kabupaten Sukabumi, Siap Sukseskan P2WKSS Untuk Meraih Juara Lomba Tingkat Jabar

Kepala DPPKB Kabupaten Sukabumi, Agus Sanusi saat mendampingi Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri melakukan Monev P2WKSS di Kampung Pamoyanan Girang, RW 09, Desa Sukamekar, Kecamatan Sukaraja.Senin (05/09/2022). Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Sukabumi, siap mendukung untuk mensukseskan program Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS).

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala DPPKB Kabupaten Sukabumi, Agus Sanusi saat mendampingi Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri melakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) P2WKSS yang berlokasi di Kampung Pamoyanan Girang, RW 09, Desa Sukamekar, Kecamatan Sukaraja.

Baca juga:  16 Titik Bencana Dalam Dua Hari, Kabupaten Sukabumi Dikepung Bencana Longsor dan Banjir

“Iya Desa Sukamekar ini, telah ditunjuk untuk mengikuti ajang lomba P2WKSS Tingkat Jawa Barat tahun 2022. Oleh karena itu, kami dari DPPKB Kabupaten Sukabumi, langsung turun kelapangan untuk melihat secara langsung menuju kelokasi kampung yang dijadikan penilaian tingkat Jabar,” kata Agus Sanusi kepada wartawan Senin (05/09/2022).

Pos terkait