Sukseskan Lomba P2WKSS Tingkat Jabar, Disperkim Bakal Bangun 40 Unit Rutilahu di Wilayah Sukaraja

Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri saat meninjau salah satu rumah warga yang kondisinya tidak layak huni di wilayah Desa Sukamekar, Kecamatan Sukaraja.Senin (05/09/2022). Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID I Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Disperkim) Kabupaten Sukabumi, bakal membangun puluham unit Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) di wilayah Desa Sukamekar, Kecamatan Sukaraja yang sudah ditetapkan sebagai lokasi lomba program Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Dan Sejahtera (P2WKSS) tingkat Jawa Barat tahun 2022.

Kepala Dinas Perkim Kabupaten Sukabumi Lukman Sudrajat melalui Tim Pelaksana Teknis Kegiatan Pembangunan Rumah Swadya pada Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Fuji Rasfujiana mengatakan, untuk mensukseskan lomba P2WKSS tingkat Jawa Barat 2022 ini, Dinas Perkim Kabupaten Sukabumi akan melakukan pembangunan rumah tidak layak huni di wilayah kampung tersebut sebanyak 40 unit.

Baca juga:  Dinas Perikanan Gelar Pelatihan Pengelolaan Ikan Dukung Pokjanal Posyandu

“Kuota untuk program P2WKSS di Desa Sukamekar, Kecamatan Sukaraja itu, ada 40 unit. Sementara, untuk nominalnya itu Rp15 juta per unitnya,” kata Fuji kepada Lingkarpena.id, Senin (05/09/2022).

Pos terkait