DPRD Terima Audiensi 5 Profesi Kesehatan di Kabupaten Sukabumi Tolak Omnibus Law

Lima profesi organisasi kesehatan di Kabupaten Sukabumi menggelar audiensi dengan Komisi IV DPRD dengan tujuan menolak Undang-undang omnibus law.| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Kabupaten Sukabumi menerima ketadangan 5 profesi kesehatan yang ada di Kabupaten Sukabumi. Tujuan dari organisasi profesi kesehatan tersebut guna melakukan audiensi dengan Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi.

Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara turut hadir dan menerima kedatangan para peserta ausiens tersebut. Audiens tersebut digelar di Kantor Ikatan Dokter Indonesia IDI Cabang Kabupaten Sukabumi belum lama ini.

Baca juga:  DPD PKS Kabupaten Sukabumi Gelar Upacara Peringatan HUT RI Ke 76, Ini Pesan M Sodikin

Tujuan dari kedatangan dari lima profesi kesehatan guna menyampaikan aspirasi terkait Omnibus Law Kesehatan. Turut hadir pada kesempatan itu Ikatan Dokter Indonesia dan Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Cabang Sukabumi.

“Jadi intinya mereka para organisasi profesi kesehatan dengan adanya omnibus law ini merasa diskreditkan. Tapi saat kan omnibus law sedang dalam penggodogan. Ya audiensi yang digelar sangat baik dan berkwalitas,” terang Yudha.

Pos terkait