Dua Pelaku Penganiayaan di Kota Sukabumi Terancam 7 Tahun Penjara

Dua pelaku penganiayaan terhadap dua remaja warga Kecamatan Citamiang saat dilakukan pemeriksaan oleh jajaran unit reserse kriminal Polsek Baros Polres Sukabumi Kota, Rabu (23/11/22).| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Unit Sat Reskrim Polsek Citamiang Resor Sukabumi Kota mengamankan SS (21 tahun) dan RMM (21 tahun). Kedua remaja asal Limusnunggal Cibeureum Sukabumi tersebut terlibat aksi penganiayaan terhadap Dua orang warga Jalan Lamping RT. 06/05 Kelurahan Gedongpanjang, Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi, Minggu (20/11/22) dini hari lalu.

Keduanya diamankan Polisi di Dua lokasi berbeda. RMM ditangkap di sebuah warung di Kampung Pasirmunding Gegerbitung, sedangkan SS ditangkap di rumahnya di Gunungkarang, Kelurahan Limusnunggal Kecamatan Cibeureum Kota Sukabumi, pada Selasa (22/11/2022) malam.

Baca juga:  Jelang Nataru, Polsek Parakansalak Sweeping Miras, Hasilnya?

Dari kedua pelaku, Polisi berhasil mengamankan Dua unit sepeda motor yang dipergunakan para pelaku saat melakukan aksi penganiayaan yang mengakibatkan Dua orang korban, SS dan MS mengalami luka sobek pada bagian kepala dan telinga.

Pos terkait