Sambil Tergolek di Ranjang Rumah Sakit, Lilis Ceritakan Detik-Detik Saat Terjadi Gempa

Lilis Srimulyati korban gempa bumi warga Cianjur, terbaring lemah di RS Bhayangkara Sukabumi. Ia sempat menceritakan saat detik-detik terjadi gempa bumi yang dialaminya.| Foto: Azis Ramdhani

LINGKARPENA.ID I Lilis Srimulyati (34) warga Kampung Pamengpeuk RT03/03 Desa Cijeudil, Kecamatan Cugeunang, Kabupaten Cianjur. Salah satu korban ceritakan Detik-Detik saat terjadinya gempa terjadi.

Kini Ibu satu anak ini harus mendapat perawatan intensif oleh RS Bhayangkara Setukpa Sukabumi lantaran luka lebam dibagian wajah, tiga jari tangan kiri nyaris putus akibat tertimpa puing reruntuhan gempa bumi berkekuatan Magnitudo 5,6 yang terpusat di Kabupaten Cianjur.

Baca juga:  Setukpa Lemdiklat Polri Bagikan 1000 Paket Sembako di Sukabumi

“Iya pada saat terjadinya gempa, Saya bersama anak waktu itu sedang berwudhu untuk melaksanakan ibadah shalat Dzuhur,” ungkap Lilis kepada LINGKARPENA.ID saat ditemui di RS Bhayangkara Setukpa Sukabumi.

Kemudian lanjut dia, lalu tiba-tiba terasa goyang yang cukup besar dan terdengar suara gemuruh bruuuak bangun rumah pun roboh dengan seketika.

Pos terkait