Dukung Cetak Atlet Usia Dini, PWI Gandeng IKWI Jabar Gelar Turnamen Bulutangkis

Ketua PWI Jawa Barat, Hilman Hidayat Bersama Ketua IKWI Jawa Barat, Jiean Ajiyanpi Novalia, Saat Membuka Turnamen Bulutangkis se-Jawa Barat, “PWI Cup” 2022 yang digelar di GOR Bulutangkis PWI Jawa Barat. Senin (07/11/2022). Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) bersama Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Jawa Barat menggelar Turnamen Bulutangkis se-Jawa Barat “PWI Cup” 2022 yang digelar di GOR Bulutangkis PWI Jawa Barat.

Turnamen tersebut dilaksanakan dari tanggal 7-9 November 2022, dengan di ikuti 150 orang atlet usia dini dan pemula ikut ambil bagian dalam turnamen ini yang memperebutkan total hadiah sebesar Rp 33 juta.

Baca juga:  Dua Atlit Tarung Drajat Asli Tanah Jampang, Lolos Seleksi Nasional

Ketua PWI Jawa Barat, H. Hilman Hidayat mengatakan bahwa, pihaknya sangat konsen untuk ikut dalam mendukung, mencetak dan memberikan pembinaan atlet yunior di Jawa Barat. Selama ini, PWI Jawa Barat telah sering menyelenggarakan Lomba renang dan turnamen bulutangkis.

“Kita sudah biasa menyelenggarakan lomba renang dan turnamen bulutangkis. Khusus untuk bulutangkis ini, kita memiliki infrastruktur yang memadai untuk digunakan venue turnamen bulutangkis,” kata Hilman seusai membuka acara, Senin, (07/11/ 2022).

Pos terkait