Evaluasi P2WKSS, Sekda Minta Semua Pihak Bekerja Keras agar Raih Hasil Maksimal

Sekda Ade Suryaman saat meninjau lokasi persiapan penilaian P2WKSS di Kecamatan Kebonpedes.| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Sekda Kab Sukabumi Ade Suryaman memimpin Rapat Evaluasi Persiapan Penilaian P2WKSS  di Balai Sawala desa Kebonpedes Kecamatan Kebonpedes Kab Sukabumi Rabu, (22 /11/2023).

Kepala DP3A, Eki Radiana Rizki memaparkan bahwa tujuan esensial program P2WKSS adalah meningkatkan pengetahuan dan keterampilan Perempuan dalam usaha ekonomi produktif, pelestarian lingkungan hidup dan Pemahaman wawasan kebangsaan.

Baca juga:  MTQ Ke-46 Tingkat Kab Sukabumi Siap Dimulai, Ini Lokasi dan Waktunya

“Selain itu untuk mendorong masyarakat agar berperan aktif dalam perlindungan anak, meningkatkan kepedulian Remaja di desa dan kepedulian terhadap kelompok rentan,” jelasnya.

Dalam arahanya Sekda mengatakan Rapat ini dilakukan sesuai arahan Bupati Sukabumi dan bertujuan untuk meninjau progres pelaksanaan program di wilayah Desa Kebonpedes.

Menurut Sekda, pelaksanaan program P2WKSS tahun 2023 di wilayah Desa Kebonpedes sudah berjalan dengan baik  meskipun masih ada beberapa hal yang perlu ditingkatkan dan diselesaikan.

Baca juga:  Korban Gantung Diri di Sukaraja Diduga Frustasi, Berikut Penjelasan Kapolsek

“Penyelesaian program P2WKSS di wilayah Desa Kebonpedes ini, sudah mencapai sekitar 95 persen lebih  sisanya diharapkan dapat diselesaikan dalam waktu satu minggu ini,” imbuhnya.

Program P2WKSS akan dinilai oleh pemerintah Provinsi Jawa Barat pada tanggal 28  November 2023 nanti.  Oleh karena itu, Sekda berpesan agar semua pihak bekerja keras dan maksimal sehingga bisa mendapatkan nilai yang baik.**

Baca juga:  FPHI Guru PAI Kabupaten Sukabumi Sampaikan Aspirasi Diterima Sekda

Pos terkait