Kapolsek Kalapanunggal AKP Ferry Paloso tinjau kegiatan vaksinasi, Minggu (24/10). [Foto: Ist]

Gebyar Vaksin Polsek Kalapanunggal Sasar Bumil dan Lansia

KABUPATEN SUKABUMI

Lingkarpena.id, SUKABUMI – Kepolisian Sektor Kapalanunggal Polres Sukabumi terus melakukan percepatan vaksinasi di wilayah. Kegiatan gebyar vaksinasi dengan menggandeng tim kesehatan Puskesmas Kalapanunggal dilaksanakan Minggu (24/10/2021).

Percepatan herd immunity atau kekebalan komunal menargetkan sekitar 250 dosis vaksin. Gebyar vaksinasi Polsek Kalapanunggal dengan sasaran 250 peserta menggunakan jenis vaksin Sinovac.

Baca juga:
ACT Dongkrak Sembako Murah untuk Lansia di Gebyar Vaksinasi Kelurahan Benteng

Kapolsek Kalapanunggal AKP Ferry Paloso mengatakan, vaksinasi hari Minggu ini, menargetkan sekitar 250 peserta. Vaksinasi yang digelar dengan melibatkan tim kesehatan dari Puskesmas Kalapanunggal sebagai Vaksinator.

Baca juga:  Wadan Sesko TNI AL Sambangi Ponpes Azzainiyyah Sukabumi, Simak Kegiatannya!

“Gebyar vaksin hari ini target sasaran 250 orang. Jenis vaksin menggunakan Sinovac. Dosis yang diberikan untuk dosis 1 dan dosis 2,” kata AKP Ferry Paloso, melalui Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman kepada awak media Minggu siang.

Baca juga:
Star Energy Geothermal Kembali Gelar Program Vaksinasi di Kabupaten Sukabumi

Dikatakan Kapolsek, sasaran vaksinasi selain masyarakat umum terdapat bumil (Ibu hamil) dan lansia. Akan tetapi pada pelaksanaan kegiatan vaksin juga dapat diikuti oleh remaja dan masyarakat umum lainnya.

Baca juga:  Anggota Koramil 0622-11 Sagaranten, Lakukan Pendampingan Vaksinasi Door To Door

“Gebyar vaksinasi ini, tentunya untuk mempercepat pencapaian target vaksinasi di wilayah Kecamatan Kalapanunggal Kabupaten Sukabumi. Vaksin juga dapat meningkatkan komunal tubuh. Selama pelaksanaan vaksinasi para peserta tetap menjalankan protokol kesehatan sesuai instruksi petugas,” pungkasnya.

 

Redaksi: lingkarpena.id
Redaktur: AkoynKhoerudin

Tinggalkan Balasan