Salah satu warga Cijangkar saat menerima vaksinasi tim kesehatan Puskesmas dengan di saksikan BRIPDA Aldi, Jumat (14/10/2021). [Foto: Ist]

Gebyar Vaksinasi Polsek Nyalindung Sasar 130 Warga Cijangkar

KABUPATEN SUKABUMI

Lingkarpena.id, SUKABUMI – Kepolisian sektor Nyalindung Polres Sukabumi melaksanakan giat vaksinasi dengan menggandeng tim kesehatan Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) yang di gelar di Puskesmas Cijangkar, Jumat (15/10/2021).

Kegiatan vaksinasi dilaksanakan mulai pukul 10:00 WIB dengan sasaran 130 dosis. Kegiatan vaksinasi merupakan percepatan penguatan herd immunity terhadap masyarakat Desa Cijangkar Kecamatan Nyalindung.

Baca juga:
200 Dosis Percepatan Vaksinasi di Simpenan, Kapolsek Mobilisasi Warga

Kapolsek Nyalindung AKP Aguk Khusaini melalui Bhabinkamtibmas BRIPDA Aldi Garda Pranata mengatakan, sudah dilaksanakan giat vaksinasi yang digelar di Puskesmas Cijangkar dengan target sasaran 130 dosis dengan tim kesehatan Puskesmas Cijangkar.

“Kegiatan vaksinasi dilaksanakan pagi tadi yang dimulai sejak pukul 10:00 WIB. Peserta terverifikasi hasil tes kesehatan dan di laksanakan vaksin dengan sejumlah peserta sebanyak 130 orang,” ujar BRIPDA Aldi kepada awak media.

Baca juga:  Peringati HUT HKGB Ke-69 Bhayangkari Curugkembar Kunjungi Isteri Alm. Purn PELTU Hidayat
Baca juga:
Pemdes Cikujang Apresiasi Forkopimda untuk Gebyar 1000 Vaksin Lansia

Lanjut Aldi, kegiatan vaksinasi merupakan kerjasama pihak kepolisian sektor Nyalindung Polres Sukabumi bersama dinas Kesehatan melalui Puskesmas Cijangkar sebagai tim vaksinator yang melaksanakan dalam kegiatan percepatan peningkatan herd immunity melalui program vaksinasi yang diserukan pemerintah pusat maupun daerah.

“Kami dalam hal kegiatan ini, membantu dan memobilisasi warga masyarakat bersama pemerintah desa setempat. Kegiatan berjalan aman dan terkendali. Juga para peserta yang hadir mengikuti kegiatan vaksinasi ini dengan mematuhi protokol kesehatan ketat,” pungkasnya.

Baca juga:  Polri Luncurkan Aplikasi Dumas Presisi, Simak Apa Saja Kegunaannya!

 

Reporter: A wbs
Redaktur: Akoy Khoerudin

Tinggalkan Balasan