Halal Bihalal, Ini Apresiasi Bupati Sukabumi

LINGKARPENA.ID | Bupati Sukabumi H Marwan Hamami memimpin Apel Pagi Bersama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sukabumi pasca libur lebaran 1445 Hijriah dan cuti bersama, di Pelataran Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi, Selasa, 16 April 2024.

Bupati Sukabumi H Marwan Hamami mengapresiasi seluruh ASN di lingkungan Pemkab Sukabumi yang telah bersikeras melakukan pengamanan selama libur lebaran 2024 yang berjalan aman dan lancar.

Baca juga:  Agenda Rutin TP PPK Desa Girijaya, Prioritaskan Masalah Kesehatan Ibu dan Anak

“Kita mengapresiasi kepada pihak yang telah membantu perjalanan arus mudik maupun balik di Kabupaten Sukabumi. Semuanya itu banyak hikmah yang dapat kita petik,” ujarnya.

Bupati menjelaskan, selama libur Lebaran, kondisi Kab. Sukabumi tetap aman dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Pasalnya, pengamanan dilakukan dengan intensif dan ketat oleh petugas dilapangan.

Baca juga:  Sekda Pimpin Rapat Persiapan Penilaian SPBE

“Terima kasih kepada semua pihak karena telah memberikan pelayanan terhadap masyarakat dalam melakukan pengamanan mudik maupun balik lebaran,” terangnya.

Lebih jauh Bupati meminta, di moment Idul Fitri 1445 Hijriah agar para ASN dapat menanamkan diri akan kesabaran.

“Sabar ini harus menjadi pegangan kita dalam mewujudkan Visi Misi Kabupaten Sukabumi,” imbuhnya.

Baca juga:  Hadiri Pembukaan Coaching Penilaian Mandiri, Walkot: Semoga Kehadiran KASN Memotivasi Pemkot Percepat Sistem Merit

Bupati pun memotivasi semua pegawai agar selalu bersemangat menjawab persoalan di tengah-tengah masyarakat dalam rangka memberikan pelayanan yang memuaskan.

Usai dilaksanakan apel, acara dilanjutkan dengan Halal Bihalal.

Pos terkait