Jelang Weekend Black Marlin Patroli Pantai Palabuhanratu

Anggota Tim Black Marlin Polres Sukabumi, saat menyambangi dua pewisata di Pantai Palabuhanratu dengan melakukan cek aplikasi PeduliLindungi, Sabtu 26 Maret 2022.| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Jelang Weekend, Tim Black Marlin Polres Sukabumi kembali melakukan patroli di sepanjang jalur wisata Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Sabtu 26 Maret 2022.

Kapolres Sukabumi, AKBP Dedy Darmawansyah melalui Kasat Sabhara Polres Sukabumi, AKP Roni Haryanto mengatakan, patroli yang dilakukan tim Black Marlin ini guna memberikan imbauan kepada warga. Khusnya wisatawan pengunjung agar selalu menerapkan protokol kesehatan selama berada dilokasi wisata.

Baca juga:  Tersangka Kasus Pembunuhan di Jampangkulon Terancam Hukuman Mati

“Setiap pengunjung wisata diberikan imbauan agar selalu menjaga protokol kesehatan. Ya selama berada di tempat wisata maupun di tempat keramaian lainnya,” ujar Roni kepada awak media.

Selain itu, petugas juga memberikan saran keselamatan agar selalu berhati-hati terhadap cuaca saat ini. Dengan kondisi iklim yang tidak menentu dan bisa menimbulkan bencana.

Baca juga:  TPAKD Kabupaten Sukabumi Akan Launching Program Ngelawan Terhadap Rentenir

“Saya mengimbau kepada masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan dimana pun. Bencana kapan saja bisa terjadi. Maka dari itu kita musti waspada dan berhati-hati,” pungkasnya.

Pos terkait