Kadisdik Solihin, Jenguk Quinza Siswi SMPN 1 Lengkong Penderita Kanker Tulang

Kadisdik Kabupaten Sukabumi M Solihin, saat memberikan bantuan terhadap keluarga Quinza warga Lengkong yang divonis kanker tulang, Senin malam 14 November 2022

LINGKARPENA.ID | Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi Solihin bersama jajaran menyambangi serta menyalurkan bantuan untuk Quinza (11), anak perempuan yang divonis mengidap kanker tulang. Quinza merupakan salah satu warga Kampung Bojonggenteng, Desa Lengkong, Kecamatan Lengkong Kabupaten Sukabumi.

Kadisdik dan jajaran disambut hangat oleh pihak keluarga Quinza. Dalam kesempatan tersebut Solihin terlihat akrab saat berada di rumah korban penderita kanker tulang itu.

Baca juga:  29 Bhabin Polres Sukabumi Terima Penghargaan

Diketahui saat ini Quinza sendiri merupakan siswi kelas 7B SMP Negeri 1 Lengkong, Kabupaten Sukabumi. Quinza saat ini terbaring lemah dan tak berdaya akibat penyakit yang dideritanya.

Kadisdik Solihin dalam kesempatan itu juga turut didampingi oleh pengurus MKKS SMP Kabupaten Sukabumi, Kepala SMP Negeri 1 Lengkong, Ormas PAC Pemuda Pancasila, serta para guru dan wali kelas Quinza dari SMP Negeri 1 Lengkong.

Pos terkait