Kapolres dan Forkopimda Sukabumi Terima Penghargaan Kak Seto Award 2023

Kapolres Sukabumi Sekda dan Dandim 0622 saat memperlihatkan piagam penghargaan Kak Seto Award 2023 di Mapolres Sukabumi.| istimewa

LINGKARPENA.ID | Kak Seto Award 2023 diberikan kepada personel Kepolisian, TNI dan Pejabat Pemerintah yang memiliki kecintaan dan kepedulian terhadap anak.

Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) Seto Mulyadi atau yang akrab disapa Kak Seto mengatakan, penghargaan ini diberikan kepada pihak yang memiliki kepedulian terhadap perlindungan anak.

“Tentunya ada penilaian khusus bagi mereka yang mendapat penghargaan Kak Seto Award ini,” singkat Kak Seto sebelum memberikan penghargaan di Mapolres Sukabumi, Senin 31 Juli 2023.

Diantaranya Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede, Bupati Sukabumi dan Dandim menerima penghargaan yang diberikan langsung oleh kak Seto Mulyadi. Penyerahan piagam penghargaan dilaksanakan di Aula Wicaksana Laghawa Mapolres Sukabumi Polda Jabar.

Baca juga:  Beredar Soal Tiket Ujunggenteng Rp. 35.000, Ini Penjelasan Kadispar Kab Sukabumi

Penyerahan Piagam Kak Seto Award serta piagam penghargaan juga diberikan kepada Bupati Sukabumi Drs. H. Marwan Hamami, yang diwakili oleh Sekda Kabupaten Sukabumi dan Komandan Kodim 0622 Letnan Kolonel Inf. Anjar Ari Wibowo.

Dimana sebelumnya Kak Seto pada pagi hari pukul 08:15 WIB mendampingi Kapolres Sukabumi memimpin Apel pagi yang diikuti oleh semua personil Polres Sukabumi untuk menyampaikan kedatangan Kak Seto beserta rombongan ini untuk memberikan semangat kepada anggota Polri agar fokus dalam upaya perlindungan dan edukasi anak di Kababupaten Sukabumi.

Kemeriahan penyambutan Kak Seto di Mapolres Sukabumi.| ist

Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede, masuk dalam Kategori : Kapolres Inspiratif Penggagas Program Polisi “AA DEDE” Fokus Pada Perlindungan dan Edukasi Anak. Hal tersebut dimaksudkan agar para siswa dan siswi dari sekolah dasar sampai SLTA, maupun mahasiswa untuk bersama-sama membangun negara indonesia ini dengan berprestasi.

Baca juga:  Viral di Facebook, Diduga Preman Pemalak Jalanan Ini Diciduk Polisi di Jampang Tengah Sukabumi

Baik itu dalam pendidikan intelektual maupun akhlaknya, agar semua nantinya dimasa depan dapat menjadi memimpin pemerintahan negara republik indonesia yang kita cintai ini.

Kemudian yang kedua adalah Bupati Sukabumi Drs. H. Marwan Hamami, yaitu dengan Kategori : Bupati Inspiratif Penggerak Pembentukan Kabupaten Sukabumi Layak Anak. Dan yang ketiga adalah Komandan Kodim 0622 / Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Letnan Kolonel Inf. Anjar Ari Wibowo, yaitu dengan Kategori : Dandim Inspiratif Penggagas Edukasi Wawasan Kebangsaan Kepada Anak Usia Dini.

Baca juga:  Sayyid Agiel Melirik Lingkungan Harus Jadi Prioritas di Masyarakat

Dalam kesempatan itu Kapolres Sukabumi mengatakan, piagam penghargaan Kak Seto Award ini diberikan atas dedikasi dan pengabdian kapolres sukabumi dalam menciptakan situasi aman program ‘AA DEDE’ Alias Agamis, Aman, Berdedikasi dan Damai. Pada kesempatan ini juga bupati serta dandim sukabumi mendukung penuh atas program yang dijalankan oleh Kapolres Sukabumi yaitu program AA DEDE yang dimana masyarakat langsung merasakan manfaat dari program tersebut.

“Penghargaan Kak Seto Award ini sebetulnya sudah berlangsung sejak tahun 2011. Dan itu artinya pemberian penghargaan kepada pihak yang berperan melindungi anak di Indonesia berlangsung secara berkesinambungan hingga saat ini,” singkatnya.

Pos terkait