Kejar Target, Polres Sukabumi Kota Genjot Gerai Vaksin Presisi

Pemeriksaan kesehatan awal terhadap peserta vaksin dilakukan tim vaksinator Polres Sukabumi Kota pada gelaran vaksin presisi, Jumat 4 Maret 2022. | Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Gencarkan capaian vaksinasi di Kota Sukabumi, personel Polres Sukabumi Kota terus menggelar Gerai Vaksin Presisi yang dilaksanakan secara rutin di Gedung Juang ’45 Kota Sukabumi, Jum’at (04/03/2022).

Kapolres Sukabumi Kota melalui Kasi Humas Polres Sukabumi Kota, Iptu Astuti Setyaningsih mengatakan, kegiatan ini merupakan langkah upaya Polres Sukabumi Kota untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan program vaksinasi masal Covid-19.

Baca juga:  Puslatpurmar-6 Antralina Gelar Vaksinasi Nasional di Dua Titik

“Pada hari ini, sebanyak 89 orang peserta telah berhasil melakukan vaksin di Gerai Vaksin Presisi Polres Sukabumi Kota,” ujarnya.

Lanjutnya, pada kegiatan kali ini, petugas menyediakan berbagai jenis vaksin. Mulai dari vaksin dosis pertama, kedua, serta vaksin booster dosis ketiga.

“Ada 69 peserta yang di vaksin menggunakan vaksin jenis Astra Zeneca, kemudian 20 orang peserta yang di vaksin dengan vaksin jenis Sinovac,” paparnya.

Baca juga:  22 Warga Binaan Lapas Sukabumi, Lolos Seleksi Pelatihan Pembuatan Kopi

Masih menurut Kasi Humas Polres Sukabumi Kota, untuk kalangan peserta pada kegiatan vaksinasi kali ini juga, terdapat dari berbagai kalangan. Mulai dari kalangan anak usia 6-11 tahun, kalangan remaja usia 12-17 tahun, kemudian kalangan masyarakat umum, serta kalangan warga lanjut usia (lansia).

Pos terkait