Kejurda Putaran Ke 1 Grasstrack di Hari Bhakti TNI AU Ke76

Kejurda putaran pertama di hari bhakti TNI AU ke 76 yang digelar di Satradar 216 Cibalingbing Kabupaten Sukabumi selama dua hari.| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Satuan Radar 216 Cibalimbing dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jabar menggelar Kejuaraan Daerah (Kejurda) putaran Ke-1 dalam rangka Hari Bhakti TNI AU Ke-75 di sirkuit Yudha Dirgantara Satrad 216 Cibalimbing, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, yang digelar selama dua hari, tanggal 25 hingga 26 Juni 2022 kemarin.

Sebagai tuan rumah Komandan Satuan Radar 216 Cibalimbing Letkol Lek Zendra Mawan Leksana, membuka dan menutup Kejurda Grasstrack tersebut.

Baca juga:  Lapas Warungkiara Gelar Halal Bihalal Bersama Menhumkam Secara Virtual

Pada kesempatan itu Kabid roda dua IMI Jabar beserta Pengprov IMI Jabar menyaksikan secara langsung pembalap- pembalap muda perwakilan dari beberapa kota di kawasan Jawa Barat dan Banten untuk menaklukkan medan yang memacu adrenalin.

Dansatrad 216 Cibalimbing yang menyaksikan atraksi para peserta berdecak kagum dan bangga melihat kelihaian para peserta meski harus tetap berhati-hati dalam memacu adrenalinnya.

Pos terkait