Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Sebut Pengelolaan ZIS Baznas Cukup Baik

Ketua DPRD Yudha Sukmagara saat memberikan keterangan pers kepada sejumlah wartawan selepas menghadiri acara award baznas di Pendopo Sukabumi.| Azis Ramdhani

LINGKARPENA.ID | Ketua Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara hadiri Award Baznas yang digelar di Aula Pundak Arum, Pendopo Sukabumi, Senin, 7 Agustus 2023.

“Iya, saya hadir dalam penganugerahan Award Baznas yang mana tadi Ketua Baznas Kabupaten Sukabumi, H Unang telah memberikan kepada UPZ yang mendapatkan Award,” kata Yudha Sukmagara kepada Lingkarpena.id seusai acara.

Baca juga:  Talkshow, Jaksa Menyapa: Penanganan Tindak Pidana Korupsi

Menurutnya, ini merupakan salah satu motivasi bagaimana mengelola Baznas dengan baik secara transparan, terbuka serta di manage cukup baik.

“Saya rasa Award ini pastinya menjadi sebuah daya picu untuk para UPZ yang berada disetiap Kecamatan Kabupaten Sukabumi,” ungkapnya.

Yudha juga melihat pemerintah pembangunan Kabupaten Sukabumi masih turut serta di dalamnya pembangunan, karena sebagai umat muslim harus menunaikan Zakat Infaq Sodaqoh (ZIS) ini.

Baca juga:  Yudha Sukmagara, Banggar DPRD Kab Sukabumi Difokuskan untuk Infrastruktur 2024

“Saya rasa kapasitas Baznas harus betul-betul bisa bermanfaat bagi umat khusunya masyarakat Kabupaten Sukabumi,” singkat Yudha.

Pos terkait