Lapas Warungkiara Gandeng BNNK dan PMI Bersinergi Gelar Rangkaian HDKD Ke 77

Situasi di Lapas Warungkiara saat dilaksanakan test urine bagi pegawai lapas di rangkain Hari Dharma Karya Dhika ke-77 Kamis 28 Juli 2022.| Istimewa

LINGKARPENA.ID | Rangkaian peringatan Hari Dharma Karya Dhika ke-77 Kemenkumham digelar (28/07/22). Kali ini Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Warungkiara bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia Kabupaten Sukabumi mengadakan donor darah yang dilaksanakan di Gazebo Lapas Kelas IIB Warungkiara.

Donor darah tersebut diikuti oleh 20 orang pegawai dengan rincian sebanyak 14 orang lolos skrining dan 6 orang tidak bisa melanjutkan donor darah karena alasan kesehatan.

Baca juga:  SBMI: Susah Mencari Tahu Dimana Keluarga Korban Berada

“Skrining kesehatan sangat penting dilakukan guna memastikan bahwa yang bersangkutan aman dan diperbolehkan untuk melaksanakan kegiatan donor darah tersebut,” ujar Kalapas Warungkiara Ahmad Tohari kepada wartawan.

Lebih lanjut, Kalapas Kelas IIB Warungkiara Ahmad Tohari menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh pegawai di Lingkungan Lapas Kelas IIB Warungkiara yang telah antusias mengikuti kegiatan donor darah ini.

Pos terkait