Menko Perekonomian Airlangga Disambut Ribuan Santri Ponpes Yaspida Sukabumi, Didoakan jadi Presiden

Meko Perekonomian RI Airlangga Hartarto, saat bersalaman dengan ribuan santri di Pondok Pesantren Yaspida, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu, (5/11/22).| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Ketua Umum DPP Partai Golkar menghadiri pelantikan Pengurus Wilayah Majelis Dakwah Islamiah (MDI) Jawa Barat di Ponpes Salafi Terpadu Darusyifa Al-Fitroh Yaspida Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu, 5 November 2022.

Dalam pidato sambutan selamat datang, oleh pimpinan Ponpes Yaspida KH Supriatna Mubarok mendoakan Airlangga menjadi presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

“Kalau hari ini yang jadi presiden orang Jawa, kenapa tidak besok Pak Airlangga yang menjadi presiden,” tutur Kiai Supriatna yang diamini ribuan santri Yaspida Sukabumi ini.

Baca juga:  Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi, Berikan Bantuan Korban Banjir di Cibitung Sukabumi

Kiai Supriatna memberi pesan agar Airlangga sukses menjadi Presiden 2024. Pertama, yakni mengawali cita-cita dan keinginan dengan keyakinan. Menurutnya, dengan bekal keyakinan, semua hal bisa terjadi. Terlebih, keinginan dan cita-cita ini diamini oleh santri-santri. Artinya, aamiin yang diucapkan seorang santri berbeda dengan aamiin yang diucapkan orang biasa.

Pos terkait