Momen Sakral, Tahanan Nikahi Kekasihnya di Rutan Mapolres Sukabumi

Momen sakral yang dilakukan T seorang tahanan Mapolres Sukabumi saat ijab kabul pernikahan dengan sang wali Nikah ayah dari gadis pilihannya di Polres Sukabumi.| istimewa

LINGKARPENA.ID | Seorang tahanan T (22) kasus kepemilikan narkotika jenis sabu-sabu melaksanakan momen sakral dalam hidupnya dengan menikahi gadis pujaan hatinya di dalam rumah tahanan Polres Sukabumi.

Momen bahagia dan mengharukan tersebut berlangsung diruang kerja Kasat Tahti Polres Sukabumi. Dimana T, mengucapkan ijab kabul sebagai pertanda menikahi pujaan hatinya sebut saja Bunga, pada Selasa (27/02/23).

Baca juga:  Ketua KTNA Terpilih, Siap Dukung Percepatan Reforma Agraria

Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede melalui Kasat Tahti Polres Sukabumi Iptu H. Dudung Masduki yang didampingi Kasi Humas Polres Sukabumi Iptu Aah Saepul Rohman mengatakan, pihaknya mengizinkan T menikah dengan kekasihnya dengan alasan kemanusiaan.

“Pagi ini saya memberikan izin kepada T untuk menikah dengan pacarnya diruangan saya,” ujar Iptu H. Dudung Masduki dalam keterangannya kepada wartawan.

Baca juga:  Angin Kencang Sapu Delapan Stand Dikawasan Wisata di Kalapanunggal

Menurut Kasat Tahti, T tersebut sudah menjalani masa tahanan di Mapolres Sukabumi selama 3 bulan dan perkara kepemilikan narkotika jenis sabu-sabu.

“Setelah proses ijab kabul atau janji suci, kemudian T dimasukan lagi keruang tahanan guna proses penyidikan perkaranya,” tandasnya.

Pos terkait