Mulut Berbusa: Wanita Bertato Meninggal dan Gegerkan Warga Kebonpendes Sukabumi

LINGKARPENA.ID – Warga di Kampung Selajambu, RT 04/03 , Desa Jambenenggang, Kecamatan Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi, digegerkan dengan penemuan sosok perempuan yang ditemukan tewas dalam kondisi memprihatinkan. Berdasarkan informasi, penemuan mayat perempuan berinisial PM (19) itu pada Minggu (13/02) sekitar pukul 19.30 WIB malam tadi.

Kapolsek Kebonpedes, IPTU Tommy Ganhany Jaya Sakti, membenarkan kejadian penemuan mayat perempuan tersebut. “Korban telah menghembuskan nafas terakhirnya dengan kondisi mengeluarkan busa pada bagian mulutnya,” kata Tommy, Senin, 14 Februari 2022.

Baca juga:  Renggut Satu Nyawa: Tawuran Pelajar SMK di Kota Sukabumi, Pelaku Dibekuk Sat Reksrim di Wilayah Ujunggenteng

Menurut Kapolsek Kebonpedes, pihaknya mengaku, telah mengetahui kejadian itu berdasarkan laporan dari masyarakat setempat. Setelah itu, ia bersama anggota langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk memastikan kebenaranya. Setibanya di lokasi, anggota dibantu petugas dari Polres Sukabumi Kota langsung memasang garis police line di lokasi dan mengevakuasi jasad korban ke RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi.

Baca juga:  Imbas Mogok Angkutan, Puluhan Penumpang Terlantar Polisi Ambil Langkah

“Saat kami tiba di lokasi, posisi korban dalam kondisi terlentang di kasur. Pada tubuh korban terdapat tato di bagian tangan kanan dan kirinya. Selain itu, korban juga menggunakan kaos warna hitam lambang salah satu geng motor,” ujarnya.

Pos terkait