Patroli Rutin KRYD Polsek Kebonpedes di Malam Minggu, Ini Tujuannya

Kapolsek Kebonpedes IPTU Tommy Gandany bersama anggota saat menggelar patroli KRYD diwilayah hukum Polsek Kebonpedes, Sabtu malam (6/8/22).| Istimewa

LINGKARPENA.ID | Polsek Kebonpedes Polres Sukabumi Kota dan jajaran gencar menggelar patroli malam dengan kegiatan rutin KRYD. Kegiatan patroli ditingkatkan khusus menyasar titik lokasi yang rawan khususnya diwilayah hukum Polsek Kebonpedes pada akhir pekan Sabtu malam (6/8/2022).

Kegiatan patroli (Sabtu malam, red) di mulai pukul 21.00 wib dipimpin langsung oleh Kapolsek Kebonpedes IPTU Tommy Gandany. Patroli menargetkan keberadaan geng motor, sajam, miras dan obat terlarang serta pelanggaran atau kejahatan lain yang dapat meresahkan kamtibmas.

Baca juga:  Antralina Adventure 2022 Tingkat Nasional Selesai, Ini Harapan Panitia

Kegiatan tersebut merupakan kebijakan dari Pimpinan dalam rangka cipta Kondisi situasi jelang akhir pekan di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

“Patroli KRYD ini dilakukan dengan cara patroli pada objek-objek rawan terjadinya gangguan Kamtibmas dan kejahatan konvensional serta aktivitas berandal motor yang mungkin akan meresahkan masyarakat,” terang Tommy.

Pos terkait