Pembekalan di SMN 1 Cikembar, Diskominfo: Peran Remaja di Era Digital

Diskominfo saat melakukan pembekalan pengetahuan dasar untuk mengenal dan mengatasi Misinformasi di SMAN 1 Cikembar, Kamis (28/7/22).| Istimewa

LINGKARPENA.ID | Siswa kelas 11 SMAN 1 Cikembar mendapat pembekalan pengetahuan dasar untuk mengenal dan mengatasi Misinformasi, Disinformasi dan Hoaks yang beredar di media sosial yang sudah menjadi konsumsi dikalangan masyarkat khususnya.

Pengetahuan dasar tersebut dipaparkan dalam materi “Peran Remaja Di Era Digital” yang disampaikan oleh Kiki Avillian, Subkoordinator Informasi dan Komunikasi Publik saat mewakili Sekretaris Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Sukabumi dalam kegiatan pembinaan karakter dan ahlak mulia di SMAN 1 Cikembar, Kamis (28/7/2022) kemarin.

Baca juga:  Tiga Desa di Kecamatan Cidahu Siap Laksanakan Pilkades, Wabup: Berikan Pembekalan

Kegiatan Pembekalan di Sekolah Menengah Atas Negeri Cikembar tersebut dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 28 – 29 Juli 2022.

“Digitalisasi merupakan kenyataan yang harus dihadapi, digitalisasi merupakan tantangan yang harus disikapi, karena itu perlu beradaptasi dengan perkembangan teknologi informasi,” ungkapnya.

Pos terkait