Lepas Kafilah Porsadin, Bupati Minta Jaga Semangat dan Tunjukan Kemampuan Terbaik

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami sebelum melepas kafilah Porsadin tingkat Jawa Barat menuju Kabupaten Garut di Pendopo Sukabumi, Kamis (28/7/22).| Istimewa

LINGKARPENA.ID | Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami melepas kafilah Pekan Olahraga dan Seni antar Santri Madrasah Diniyah Takmiliyah (Porsadin) ke-6 tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2022 di Pendopo, Kamis, 28 Juli 2022. Proses pelepasan kafilah itu ditandai dengan pemakaian jaket kepada atlet yang bertanding.

Berdasarkan data yang dihimpun, terdapat 200 orang yang berangkat dari Kabupaten Sukabumi untuk mengikuti Porsadin ke VI tingkat Provinsi Jabar di Garut. Mereka terdiri dari atlet, official, PAC hingga panitia pendamping.

Baca juga:  Kapolsek Nagrak, Ada 4 Golongan Manusia yang Dirindukan Syurga

Dalam kesempatan tersebut, H. Marwan mengajak semua atlet yang berlaga untuk memaksimalkan kemampuannya. Apalagi, pertandingan tersebut menjadi ajang pembuktian kemampuan diri setelah digembleng latihan selama ini.

“Optimalkan sebaik-baiknya hasil dari pelatihan selama ini dalam pertandingan yang dihadapi. Tunjukan kemampuan terbaik,” ujarnya.

Pos terkait