Jemput Bola, BPJS Kesehatan Layani Peserta JKN di Ujunggenteng

Mobile Customer Service (MCS) BPJS Kesehatan jemput bola pelayanan bagi peserta JKN di Ujunggenteng.| Istimewa

LINGKARPENA.ID | Mobile Customer Service (MCS) adalah satu dari sekian inovasi pelayanan BPJS Kesehatan yang bertujuan untuk melayani peserta Jaminan Kesehatan Nasional (JKN), dengan para petugas BPJS Kesehatan yang langsung mendatangi peserta dan masyarakat ke lokasi.

“BPJS Kesehatan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik, tidak hanya di kantor cabang tetapi juga jemput bola melalui MCS untuk menjangkau masyarakat. Harapannya, melalui MCS ini kendala-kendala yang dihadapi oleh masyarakat untuk mengurus administrasi dapat teratasi,” ungkap Kepala BPJS Kesehatan Kantor Kabupaten Sukabumi, Suyatni kepada awak media kemarin.

Baca juga:  Pengurus RT di Sukabumi Diminta Berani Pampang Data Penerima Bansos

Kabupaten Sukabumi yang memiliki wilayah terluas kedua di Pulau Jawa ini memiliki penduduk yang tersebar di wilayah-wilayah dengan jarak tempuh dari satu kecamatan ke kecamatan yang lain cukup memakan waktu. Maka dari itu pelayanan MCS diharapkan bisa memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam pengurusan administrasi BPJS Kesehatan.

Pos terkait