Ini Lho Jalur Alternatif Menuju Pantai Ujunggenteng dan Cibuaya

Lautan wisatawan dan kendaraan memadati kawasan wisata Pantai Selatan Sukabumi pada hari ketiga lebaran Idul Fitri, Rabu (4/5/22).| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Hari ketiga libur lebaran kawasan wisata di wilayah selatan Sukabumi bak lautan manusia. Wisatawan dari berbagai daerah tumpek menikmati suasan Pantai Ujung Genteng dan Pantai Cibuaya, Kabupaten Sukabumi, Rabu, 4 Mei 2022.

Bagi wisatawan yang hendak memilih kawasan wisata selatan harus mempersiapkan segala sesuatunya. Selain kendaraan yang layak jalan juga situasi lalulintas musti dipertimbangkan. Arus lalulintas sudah tentu dipenuhi kendaraan wisatawan yang akan berlibur.

Baca juga:  Motor Pewisata Vs Truk Towing di Jalur Ujunggenteng

Terpantau dilokasi wisata Pantai Ujung Genteng hingga pantai Cibuaya mengalami kepadatan wisatawan seperti lautan manusia. Kepadatan wisatawan pantai hingga Villa dan rumah warga sudah dipenuhi wisatawan lokal maupun luar Sukabumi.

“Villa dikawasan Cibuaya dan Ujunggenteng untuk saat ini sudah penuh. H2 Lebaran sudah terisi semua,” ujar penjaga Villa, dikawasan Cibuaya, Hendra kepada Lingkarpena.id Rabu (4/5/22) sore.

Baca juga:  Dedy Tegaskan Ramadhan Razia Miras dan Karaoke Berlanjut

Namun wisatawan tak mau ambil resiko mereka coba mendirikan tenda-tenda ditepi pantai. Selain mendirikan tenda bagi wisatawan dengan kendaraan bak terbuka cukup ditutupi oleh terpal dan terparkir di area pantai.

Pos terkait