Pemdes Babakan Panjang Nagrak, Aprsiasi Perkim soal Bantuan Infrastruktur

Pembangunan Infrastruktur Jalan Desa Babakan Panjang Kecamatan Nagrak oleh Dinas Perkim Kabupaten Sukabumi.| Foto: Istimewa

LINGKARPENA,ID | Pemerintah Desa (Pemdes) Babakan Panjang Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi, medapat dua titik penghotmikan infrastruktur jalan desa. Pembangunan tersebut bersumber dari Dinas Perumahan Kawasan Permukiman (Perkim) Kabupaten Sukabumi.

Meski pelaksanaan pengerjaan tersebut oleh pihak CV yang ditunjuk, namun pemerintah desa merasa puas dan terbantu dengan adanya pembangunan infrastruktur di Desa Babakan Panjang tersebut. Jalan desa di Babakan Panjang Kecamatan Nagrak memang kondisinya sudah banyak yang rusak.

Baca juga:  Kembangkan Potensi Daerah Pemkab Sukabumi Gandeng Oisca Internasional

Kepala Desa Babakan Panjang Saefuloh sangat mengapresiasi adanya pembangunan di wilayahnya itu. Dengan begitu PR desa saat ini sudah berkurang atas pembangunan jalan desa pada tahun 2022 ini.

“Pengaspalan jalan di Desa Babakan Panjang melalui Dinas Perkim ini ada dua titik. Alhamdulilah ini menjadi atmosfer baru bagi warga masyarakat desa Babakan Panjang atas realisasi pembangunan infrastruktur melalui Perkim tahun ini,” terang Safuloh, kepada Lingkarpena.id Rabu (2/11/22).

Pos terkait