Kuasa hukum pemohon eksekusi, Pramudya Tarigan saat memperlihatkan surat pemenang lelang.

Pengadilan Mengeksekusi Kios Konter HP dan Penjahit di RE Martadinata Kota Sukabumi

HUKUM & KRIMINAL KOTA SUKABUMI

Lingkarpena.id, Sukabumi – Eksekusi lahan yang dilaksanakan oleh petugas gabungan dari Polres Sukabumi Kota, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Sukabumi, Dinas Perhubungan Kota Sukabumi dan Kodim 0607 Kota Sukabumi berjalan lancar.

Pengosongan lahan yang dahulu kios konter handphone (HP) dan penjahit di jalan RE Martadinata No 14C, Kelurahan Gunungparang, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, sudah sesuai prosedur.

Baca juga:  GMNI Desak DPRD Kota Sukabumi, Segera Pergunakan Hak Angket dan Interpelasi

Baca juga: Pengadilan Agama Kota Sukabumi Tangani 1.884 Kasus di Tahun 2020

Lahan seluas 360 m2 dengan SHM No.595/Kelurahan Gunungparang tercatat atas nama Andri Gandi yang disita oleh Bank Mega, dan dilelang dengan pememnangnya Benardy.

“Jadi setelah mendapat putusan  pemenang lelang dari Bank Mega, tanah dan bangunan ini sudah dibaliknamakan kepada pemenangnya, yaitu saudara Benardy.” ungkap Pramudya Tarigan, kuasa hukum dari pemohon eksekusi ketika ditanya lingkarpena.id, Selasa (16/03/2021) di lokasi kejadian.

Baca juga: Polres Sukabumi Kota Ungkap Aksi Curat R4, Ini Modusnya!

Baca juga:  Polres dan Pokdar Sinergitas Edukasi Prokes Covid-19 di Kota Sukabumi

Sampai berita ini diturunkan proses pengosongan lahan terus berjalan, tidak ada insiden perlawanan ataupun penjagaan lokasi dari pemilik lahan. Hanya ada penutupan jalan sebagian RE Martadinata dengan rekayasa arus lalu lintas kendaraan yang akan menuju jalan Perintis Kemerdekaan dibelokan menuju jalan Ciwangi.

 

Redaktur: Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan