Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah saat menggelar rakor percepatan vaksinasi. | Foto: Istimewa

Percepatan Vaksin, Kapolres Sukabumi Hadiri Rakor Lintas Sektoral

KABUPATEN SUKABUMI

LINGKARPENA.ID – Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah hadiri rapat koordinasi lintas sektoral pada program pencegahan dan pengendalian virus covid-19 tingkat Kabupaten Sukabumi. Pada rakor tersebut membahas percepatan vaksinasi yang digelar di Aula Hotel Pangrango, Kabupaten Sukabumi dan diikuti Forkopimda serta Forkopimcam secara zoom meeting.

Dalam paparannya, Kapolres mengajak kepada semua steakholder untuk terus melaksanakan vaksinasi di masa pandemi covid-19 saat ini.

Baca juga:  Bupati Sukabumi Sambut Kepulangan Atlet PON XX Papua, Ini Pesan Marwan

Selain itu, Dedy membahas terkait sebaran kasus covid-19 yang terdapat pada grafik situasi covid-19 dalam penggunaan aplikasi PeduliLindungi. Pencapaian vaksinasi covid-19 khusus yang berada di wilayah hukum Polres Sukabumi.

“Kepolisian terus mendorong kepada semua masyarakat agar selalu mengikuti kegiatan vaksinasi yang tengah digencarkan pemerintah. Baik itu melalui Kecamatan, Puskesmas, TNI dan Polri,” ujar AKBP Dedy, yang disampaikan Humas Polres Sukabumi, Kamis 25 Nopember 2021 siang.

Baca juga:  Kolaborasi Dua Forkopimda Gelar 1000 Vaksin Lansia di Gunungguruh Sukabumi

Lanjut Dedy, dengan begitu agar penyebaran covid-19 khususnya di Kabupaten Sukabumi umumnya di Indonesia ini bisa lebih efektif tercegah pada penyebarannya.

“Saya minta para Polsek Jajaran Polres Sukabumi setiap hari terus gencar melakukan vaksinasi. Itu bisa dilakukan dan bekerjasama dengan Puskesmas dimasing-masing wilayah,” tandasnya.

Sambung Dedy, “Ya, bahkan semua Bhabinkamtibmas juga bisa dilibatkan untuk monitoring kegiatan di desa masing-masing,” pungkasnya.(**)

 

Baca juga:  Laka Laut: Berniat Menolong Malah Hanyut, Dias Belum Ditemukan

 

 

 

 

Redaktur: Akoy Khoerudin

Tinggalkan Balasan