Persiapan Bazar Ramadan 1445 H di Pajampangan, Ini Lokasinya

Inilah lokasi untuk persiapan Bazar Ramadan 1445 Hijriah di belakang Gedung IKM Opak Jampang, Kecamatan Surade.| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Bazar Ramadan 1445 Hijriah yang akan digelar pada 3 – 5 April 2024, bertempat di Gedung Sentra IKM Opak Jampang, direncanakan akan dibuka secara resmi oleh Bupati Sukabumi H. Marwan Hamammi.

Persiapan untuk gelaran acara tersebut dilakukan sejak Senin 1 April 2024. Nampak bentangan tenda terpasang mulai dari halaman depan hingga bagian belakang Gedung Opak Jampang IKM.

Sebelumnya, guna persiapan pelaksanaan acara Bazar Ramadan 1445 Hijriah ini, Pemerintah Kecamatan Surade telah melaksanakan rapat koordinasi dengan semua elemen, termasuk Forkopimcam, Ketua PKP dan para pelaku UMKM se- Kecamatan Surade, pada Selasa (26/3/2024) lalu.

Baca juga:  Wabup, Momentum Gebyar Hari Koperasi Berdampak untuk Kemajuan Koperasi di Sukabumi

Hasil pemantauan Lingkar Pena.id pada 1 April 2024 di lapangan, nampak di luar areal Gedung IKM Opak Jampang beberapa petugas pemelihara jalan, sedang lakukan giat bersih bersih termasuk pembabatan rumput ditepi jalan dan sekitaran areal gedung.

Bahkan terdapat beberapa pedagang yang sudah menyimpan peralatannya di tepi jalan, di luar areal halaman gedung.

Baca juga:  Dihadapan Gubernur, Bupati Paparkan Potensi Kabupaten Sukabumi untuk Pengembangan Jabar Selatan

Beberapa pedagang yang ditemui di sekitar halaman gedung, mereka umumnya mengaku sangat berterima kasih kepada Pemda Sukabumi.

“Alhamdulilah adanya kegiatan bazar ini saya punya harapan besar. Teman teman saya juga sudah siap untuk meramaikan acara bazar ini,” ujar Yanti, salah seorang pedagang mie rebus, kepada Lingkar Pena.id Senin (1/4/24).

Diketahui, kegiatan Bazar Ramadan 1445 Hijriah ini terbuka untuk umum. Pada acara tersebut selain akan diisi dengan penjualan beberapa produk lokal, juga akan ditampilkan hiburan live musik dan disediakan pula hadiah menarik untuk dibawa pulang.

Baca juga:  Bupati Launching Toko Online Kabupaten Sukabumi

Pos terkait