Polisi Ajak Warga Kota Sukabumi, Sebar Stiker Jauhi Narkoba

Petugas Kepolisian saat menjumpai warga dan mengajak untuk menyebarkan stiker jauhi narkoba.| istimewa

LINGKARPENA.ID | Upaya pencegahan terhadap peredaran narkoba terus dilakukan Jajaran sat Narkoba Polres Sukabumi Kota. Salah satunya dengan membagikan stiker ajakan untuk menjauhi narkoba kepada sejumlah warga yang tinggal di Kampung Bebas Narkoba di Kelurahan Sukakarya Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi.

Pembagian stiker ajakan tersebut dilakukan personel Sat Narkoba secara door to door dengan mendatangi warga yang tinggal di Kawasan Kampung Bebas Narkoba.

Baca juga:  Meriahkan HUT Jabar Ke-77, Bank BJB Cabang Sukabumi Bagikan 2010 Porsi Nasgor

Kasat Narkoba Polres Sukabumi Kota, AKP Wahyudi mengatakan, pembagian stiker yang dilakukan Jajarannya tersebut merupakan upaya preemtif Kepolisian untuk mencegah peredaran narkoba, khususnya di Kampung Bebas Narkoba.

“Memang betul, pembagian stiker ajakan untuk menjauhi narkoba di kawasan Kampung Bebas Narkoba tersebut merupakan upaya preemtif kami dalam mencegah peredaran narkoba,” tutur Wahyudi saat dikonfirmasi awak media di Mapolres Sukabumi Kota, Jum’at (1/9/2023) pagi.

Baca juga:  1,1 Milyar PAD Kota Sukabumi Hilang, Ini Penyebabnya! 

“Kami berharap, stiker-stiker tersebut bisa membantu mengingatkan warga untuk tidak terlibat dalam peredaran maupun menggunakan narkoba,” sambungnya.

Diketahui, berbagai upaya preemtif dan preventif Kepolisian untuk mencegah peredaran narkoba gencar dilakukan Sat Narkoba Polres Sukabumi Kota pasca membangun Kampung Bebas Narkoba di Kelurahan Sukakarya Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi.

Pos terkait