Polisi Tetapkan 6 Tersangka, Pelaku Pengrusakan Pos Retribusi Wisata Ujunggenteng

Kasat Reskrim Polres Sukabumi, AKP I Putu Astuti Hermawan Santoso di Dampingi KBO Ipda Ruskan, Saat menggelar Konferensi Pers Pelaku Pengrusakan Pos Retribusi Wisata Ujunggenteng, di Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Senin (16/05/2022). | Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Sukabumi Tetapkan 6 Orang Tersangka Dugaan Pengerusakan Pos Retribusi Wisata Ujunggenteng. Senin (16/05/2022)

Kepala Satuan (Kasat) Reskrim Polres Sukabumi AKP I Putu Asti Hermawan Santosa bersama Kepala Bagian Operasi (KBO) Reskrim Ipda Ruskan secara resmi merilis 6 (enam) orang tersangka yang diduga melakukan pengerusakan Pos Retribusi Tempat Wisata Pantai Ujung Genteng yang terjadi pada (11/05/2022) lalu.

Baca juga:  Waspada Bencana, Polres Sukabumi Gelar Apel dan Simulasi Search And Rescue

“Berawal dari video Viral tentang pengerusakan Pos Retribusi Tempat Ojek Wisata Pantai Ujung Genteng, Satreskrim Polres Sukabumi merespon cepat untuk melakukan penyelidikan, Bahkan di hari yang sama video beredar satreskrim polres Sukabumi telah dapat dengan cepat mengamankan 4 orang yang diduga berada dalam video tersebut,” kata I Putu Astuti dalam konferensi persnya di ruangan Loby Satreskrim Polres Sukabumi, kepada wartawan, Senin (16/05/2022).

Baca juga:  Pergerakan Tanah Panjang 60 Meter Mirip Tapal Kuda Terjadi di Gegerbitung Sukabumi 

Lanjut dia, pada hari yang sama video beredar, Satreskrim Polres Sukabumi telah dapat dengan cepat mengamankan 4 orang yang diduga berada dalam video yang melakukan pengerusakan dan tiga orang saksi di TKP yang melihat peristiwa tersebut.

Pos terkait