Kapores Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal pimpin upacara Korps Raport kenaikan pangkat pengabdian, Senin (01/11). [Foto: Ist]

Polres Sukabumi Kota Lepas Delapan Purnabakti dan Rapot Kenaikan Pangkat

KOTA SUKABUMI

Lingkarpena.id, SUKABUMI KOTA – Polres Sukabumi Kota gelar upacara Korps Raport kenaikan pangkat pengabdian. Kegiatan sekaligus pelepasan purnabakti personel Polres Sukabumi Kota di halaman Mako Polres Sukabumi Kota, Senin (01/11/2021) pagi.

Adapun personel yang mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat pengabdian dari Aiptu ke Ipda adalah PS. Kanit Samapta Polsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota Ipda Dedi Rohendi.

Baca juga:  Inilah Kronologis Penganiayaan Ibu Paruh Baya yang Diduga Oleh Geng Motor

Kegiatan Korps Raport hari ini dirangkaikan dengan pelepasan purnabakti 8 personel Polres Sukabumi Kota. AKBP Purn Wahyudi, AKP Purn Kosasih, Iptu Purn Yiyi Sumahikayat, Ipda Purn Agus Heriyanto, Ipda Purn Dede Eman, Ipda Purn Sutrisno, Aiptu Purn Heru Agusnawi dan Penda Wredatama Eka Rahmat Saputra.

Dalam amanatnya Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin menjelaskan, kenaikan pangkat pengabdian merupakan kenaikan pangkat efektif yang diberikan kepada anggota Polri yang akan menjelang pensiun.

Baca juga:  Inilah Motif Terduga Pembakar Minimarket di RA Kosasih Ciaul

“Kenaikan pangkat diberikan minimal 3 bulan sebelum memasuki masa pensiun atau maksimal 1 bulan sebelum
masa pensiun. Ini diberikan kepada personel Polri yang memiliki dedikasi dan loyalitas tinggi. Dengan catatan tanpa cacat secara terus menerus kepada institusi Polri dan memenuhi syarat,” jelasnya.

1 thought on “Polres Sukabumi Kota Lepas Delapan Purnabakti dan Rapot Kenaikan Pangkat

Tinggalkan Balasan