Sutradara ‘Love Is Magic’ Ahmad Nurudin alias Nurdin Van Java (kiri) bersama executive producer Ferdy Ferdian. [Foto: Ist]

Rumah Produksi F2 Fictures Sukabumi Luncurkan Film Love Is Magic

KABUPATEN SUKABUMI UMUM

Lingkarpena.id, SUKABUMI – Rumah produksi F2Pictures yang berbasis di Sukabumi mentargetkan film Love is Magic yang dibuatnya dapat mempengaruhi perkembangan dunia sinema di Indonesia. Target ini berdasarkan kondisi objektif film-film yang diproduksi F2Pictures selalu menampilkan keeksotisan budaya dan pariwisata di Sukabumi.

Hal itu dikatakan produser film Love Is Magic, Aldy Simanjuntak ketika dihubungi wartawan melalui sambungan telepon seluler, Selasa (9/11/2021). Aldy optimis Love Is Magic akan mempengaruhi perkembangan perfilman Indonesia karena temanya multi genre dan menyuguhkan keindahan alam Sukabumi yang terkenal kepermaiannya.

Baca juga:  Keluarga Guru Honorer Dampak KIPI Keluhkan Biaya Pengobatan

“Kami optimis karya-karya yang terlahir dari rumah produksi F2Pictures memiliki tempat khusus di hati penggemar film, termasuk Love Is Magic. Alur ceritanya memikat dan mudah diterima dan dicerna masyarakat,” tutur Aldy.

Dia menginginkan Love Is Magic bisa mendorong kreativitas anak-anak muda untuk menghasilkan karya-karya bermutu. Selain itu film ini diharapkan bisa membawa anak-anak muda ke dalam pusaran bisnis film sebagai reseller yang menguntungkan.

Baca juga:  Kebakaran Menghanguskan Pabrik Jamur di Sukabumi

Film Love Is Magic dilaunching di Kompleks Perumahan Bumi Sekarwangi, Cibadak, Sukabumi, Senin (8/11/2021). Rencananya film ini akan tayang perdana pada 10 Desember 2021. Acara peluncuran film tersebut bersamaan dengan grand opening Rumah Produksi F2Pictures.

Pada acara grand opening dan launching tersebut hadir sejumlah insa film antara lain Ketua Umum PARFI, Alicia Djohar, pemeran utama Love Is Magic Leon Dozen, Stefani Zamora, artis cilik Casandra Quensha Mecca Ferdian, Mangement PT. Fajar Kahuripan Abadi yang menaungi F2Picutres, dan kalangan penggiat pariwisata.(**)

Baca juga:  Buruh Sampaikan 8 Tuntutan di Mayday Melalu Aksi Humanis

 

 

 

 

 

Redaksi: Lingkarpena.id

Redaktur: Akoy Khoerudin

Tinggalkan Balasan