Sambut Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke 58, Lapas Warungkiara Gelar Porsenap

Pekan Olahraga dan Seni Narapidana PORSENAP dalam rangka menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 58 yang digelar mulai Senin, 28 Maret 2022 kemarin.| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Lembaga Pemasyarakatan Lapas Kelas IIB Warungkiara menggelar kegiatan PORSENAP ( Pekan Olahraga dan Seni Narapidana) dalam rangka peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58 yang dibuka pada Senin, (28/03/2022) kemarin.

Upacara pembukaan Porsenap dipimpin langsung oleh Ahmad Tohari, selaku Kalapas Kelas IIB Warungkiara di lapangan upacara Lapas Warungkiara. Kegiatan diikuti oleh seluruh pejabat struktural dan staf serta Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Baca juga:  Pemdes Gunung Tanjung Percantik Wisata Curug Luhur

“Porsenap ini terdapat lomba seperti Futsal, Tenis Meja, Catur, Kiara Talent, Kebersihan Blok bagi WBP Lapas Warungkiara.

Kegiatan ini disambut dengan rasa gembira dan antusias yang tinggi oleh seluruh WBP. Kalapas berpesan agar Porsenap dilaksanakan dengan semangat dan daya juang selama melaksanakan pertandingan yang telah disiapkan oleh panitia untuk seluruh WBP.

Baca juga:  Peringati HBP Ke 58 Lapas Warungkiara Gandeng BIN Gelar Vaksin Booster

“Ya tujuan Porsenap ini dilaksanakan agar seluruh Warga Binaan yang terlibat dengan olahraga. Akan tetapi harus menjaga sportifitas dan keamanan serta ketertiban selama pertandingan jangan sampai terjadi keributan,” tegasnya.

Kalapas menekanakan, dalam Porsenap ini hal yang tidak diinginkan jangan sampai terjadi. Porsenap ini dilaksanakan untuk menambah rasa persaudaraan bagi seluruh warga binaan pemasyarakatan.

Pos terkait