Santunan Anak Yatim di Ruatan Taunan Budaya Bale Riung Mandalawangi

Ketua Yayasan Sri Manggala Nusantara, Sukamaja Desa Pasiripis yang sekaligus Pupuhu Bale Riung Mandalawangi Aa Solehudin saat memberikan santunan kepada puluhan anak yatim pada malam gebyar budaya ruatan taunan, Senin (7/11/22).| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Gelar budaya ruatan taunan yang diselenggarakan di Bale Riung Mandalawangi turut dilaksanakan kegiatan santunan bagi anak yatim dan jompo. Puluhan anak yatim mendapat perhatian khusus digelaran budaya. Bantuan sosial itu diberikan langsung oleh Ketua Yayasan Sri Manggala Nusantara, di Bale Riung Mandalawangi, Senin (7/11/22) malam.

Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Ketua Yasayan Sri Manggala Nusantara, yang juga sebagai sesepuh Padepokan Munding Wangi, Muhammad Solehudin.

Baca juga:  Diprotes Warga, Kades Hegarmanah "Curhat" Soal Kebijakan Covid-19

Sebanyak 30 anak yatim dan jompo warga Kampung Sukamaja, Desa Pasiripis, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi mendapat perhatian pada gelar budaya ruatan taunan yang digelar di Bale Riung Mandalawangi tersebut.

Perhatian terhadap anak yatim dan jompo sebagai bentuk kepedulian dari Bale Riung Mandalawangi untuk saling berbagi terhadap warga sekitar khususnya para anak yatim. Selain itu bantuan tersebut salah satu bentuk apresiasi kemanusiaan bagi mereka yang sudah tidak memiliki tulang punggung dalam keluarganya.

Pos terkait