Satpam Bank Swasta Ditemukan Tewas di Sukabumi

Aparat kepolisian Polsek Cikole Polres Sukabumi Kota, Saat melakukan Penyelidikan Mayat Satpam Yang Meninggal di tempat kerjanya, Selasa (17/05/2022). Foto: Istimewa.

LINGKARPENA.ID – Sesosok mayat pria berinisial M.J (48), ditemukan tewas terbaring ditempat kerjanya di Jalan Bhayangkara, Kelurahan Selabatu, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Selasa (17/05/2022).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Jenazah diketahui berprofesi sebagai Satuan Pengamanan (Satpam) disebuah Bank Swasta. Korban pertama kali diketemukan oleh rekan kerjanya yang juga merupakan seorang Satpam.

Baca juga:  Kecelakaan Lalu Lintas di Lembursitu Renggut Nyawa Member Klub Motor Utah Lalay

“Awal mula kejadian, sekira pukul 07.00 WIB disaat sudah waktunya aplusan jaga. Saat saya tiba dikantor, posisi pintu masih terkunci dari dalam. Saya coba beberapa kali memanggil MJ, namun tak kunjung mendapatkan jawaban,” kata Barkah, salah seorang Satpam yang juga merupakan saksi awal kejadian.

Lanjut dia, kemudian ia melaporkan peristiwa tersebut kepada atasannya yang berada di kantor pusat. Atas perintah pimpinan Barkah untuk mendobrak langsung pintu masuk Bank Perkreditan Rakyat yang berlokasi di Jalan Bhayangkara tersebut.

Baca juga:  14 Orang Warga Binaan Rutan Polres Sukabumi Kota Dapat Suntikan Vaksin Sinovac

“Setelah didobrak, ditemukan jasad MJ sudah terbujur kaku dekat tangga. Tepatnya disebelah meja dengan posisi terlentang,” ucapnya.

Selain itu kata dia, setelah melihat kejadian itu ia bergegas langsung melaporkan kejadian kepada atasan. Pimpinan segera memerintahkan dirinya untuk melaporkan kejadian kepada Aparat Kepolisian.

Pos terkait