Satres Narkoba Polres Sukabumi Kota Tangkap Dua Pengedar Obat Haram di Cisaat dan Tipar

Dua Terduga Pelaku Pengerdar Obat Haram AP (27) dan EM (26) Berserta Barang Bukti di Amankan Satres Narkoba Polres Sukabumi Kota di Wilayah Cisaat dan Tipar, Senin (21/11/2022). Foto: Istimewa.

LINGKARPENA.ID I Satuan Reserse Narkoba Polres Sukabumi Kota kembali berhasil mencegah peredaran sediaan farmasi tanpa izin dengan mengamankan Dua terduga pelaku, berinisial AP (27) dan EM (26).

Diketahui AP di tangkap Polisi di Kampung Bojong Nangka RT. 028/007 Desa Babakan Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi pada Rabu (16/11/2022). Sedangkan EM diamankan di Jalan Pelabuan Dua Kelurahan Tipar Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi, Jum’at (18/11/2022).

Baca juga:  Polres Apresiasi Warga Turut Vaksinasi, Khusus Lansia: Mendapatkan Doorprize Paket Sembako

Dari pengungkapan tersebut, Polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti dari pelaku AP berupa 4 Ribu butir obat jenis Heximer dan 250 butir obat jenis Tramadol HCI. Sedangkan dari pelaku EM, Polisi berhasil mengamankan 90 butir obat jenis Atarak Alpra Zolam.

Kasat Narkoba Polres Sukabumi Kota AKP Yudi Wahyudi menhatakan sediaan farmasi tanpa izin edar tersebut diperoleh kedua pelaku dengan membeli dari aplikasi market place.

Pos terkait