Sayyid Agil: Beri Sambutan dan Apresiasi Workshop Transformation Digital PC TIDAR Kota Cimahi

Wakil Ketua TIDAR Jawa Barat, Sayyid Agil (kanan) usai memberikan sambutan saat memberikan keterangan kepada awak media, dengan Enil Fadahliza salah satu anggota DPRD Kota Cimahi dari fraksi Gerindra, Sabtu 5 Maret 2022.

LINGKARPENA.ID – Wakil Ketua Tunas Indonesia Raya TIDAR Jawa Barat, Sayyid Agil memberikan sambutan di kegiatan workshop digital transformation for semart generation yang digelar PC Tidar Cimahi di Aula Convention Hall Cimahi Techno Park, Jawa Barat, Sabtu 5 Maret 2022.

Dalam sambutannya wakil ketua Tidar Jabar turut mengapresiasi kegiatan yang digagas PC Tidar Kota Cimahi tersebut. Bahwasanya pada era digital yang saat ini sudah serba teknologi informasi sangat penting untuk dikembangkan dan diperkenalkan serta diikuti semua kalangan terutama generasi milenial.

Baca juga:  Penutupan Tradiri Pembaretan, 19 Bintara Remaja Turut Disirami Air Kembang

Workshop digital tranformation itu sendiri diikuti puluhan pelajar SMA di Kota Cimahi. Antusiasme para pelajar mendapat perhatian khusus dari pemerintah Kota Cimahi atas kegiatan yang diselenggarakan PC Tidar Kota Cimahi Jaba Barat itu.

“TIDAR Jawa Barat turut apresiasi atas kegiatan yang digelar PC Kota Cimahi ini. Saya yakin kegiatan ini dapat memiliki makna yang bermanfaat dan begitu sangat baik seiring era teknologi digital yang semakin hari semakin terus berkembang pesat. Dengan begitu kita harus mengikuti teknologi yang berkembang saat ini,” terang Wakil Ketua Tidar Jawa Barat, Sayyid Agil kepada lingkarpena.id Sabtu (5/3/2022) siang.

Pos terkait