Sebuah Asrama Santri di Cibadak Sukabumi Terbakar di Hari Santri Nasional

Rumah Tinggal juga sebagai Asrama Santri milik Ustdz Mamat Ismat di Sekarwangi Cibadak Kabupaten Sukabumi terbakar akibat korsleting listrik pada Sabtu (22/10/22)| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Satu unit rumah tinggal Asrama Santri semi permanen milik Ustadz Mamat Ismat yang berukuran 10X10 meter persegi di Kampung Sekarwangi RT.02/28 Kelurahan/ Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, hangus terbakar, pada Sabtu (22/10/2022).

Komandan Posko IV Damkar Cibadak pada Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Sukabumi, Asep Romal mengatakan bahwa sekira pukul 20.30 WIB, menerima laporan dari Ani warga setempat adanya peristiwa kebakaran rumah tinggal Asrama Santri.

Baca juga:  Rumah Eman Sulaeman di Kota Sukabumi Kebakaran, Dua Unit Damkar Diterjunkan

“Respon time 13 menit dengan jarak tempuh 1,5 kilo meter dari Posko damkar diterjunkan satu unit pemadam beserta petugas langsung ke lokasi kebakaran,” kata Asep saat dihubungi melalui sambungan telepon kepada Lingkarpena.id.

Setelah petugas damkar Posko IV Cibadak tiba di lokasi sambung dia, petugas mengalami kesulitan lantaran lokasinya masuk ke dalam gang, sehingga unit Damkar tidak bisa masuk menuju lokasi.

Pos terkait