Si Jago Merah Lahap Habis Gudang Shopee di Tangerang

Gudang market lace Shopee Tangerang Banten kebakaran.| Foto: beritasatu.com

LINGKARPENA.ID | Si jago merah melaha sebuah gudang penyimpanan belanjaan produk online Shopee di Jalan KS Tubun, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Banten, Rabu (22/3/2023).

Berdasakan keterangan Kepala Seksi Kedaruratan BPBD Kota Tangerang, Kamaludin menyebut, pihaknya berawal mendapat informasi kebakaran sekitar pukul 16.10 WIB. Petugas langsung meluncur ke lokasi kebakaran gudang Shopee di Tangerang.

“Kami juga dibantu juga oleh pihak UPT, semua UPT kita terjunkan. UPT Cibodas, UPT ciledug, UPT batuceper dan UPT Periuk. Kami semua bersatu bergabung jadi satu di sini,” ujar Kamaludin di lokasi kebakaran gudang Shopee di Tangerang.

Baca juga:  Lupa Matikan Api Tungku Dapur, Rumah Warga di Cibereum Kota Sukabumi Ludes Terbakar

Kamaludin menjelaskan, pihaknya melakukan proses pemadaman dan melokalisasi gudang Shopee di Tangerang tersebut. Sebanyak 22 armada mobil kebakaran sudah diterjunkan lokasi untuk memadamkan api.

“Sudah melokalisasi api supaya tidak merembet ke asrama dan rumah lainnya. Maka dari itu unit sudah kami turunkan semuanya. Armada (mobil damkar) sebanyak 22 unit diterjunkan. Jumlah personil kita hampir 120 orang,” terangnya.

Baca juga:  Si Jago Merah Nyaris Lahap Pesantren di Kota Sukabumi

Lanjut Kamaludin, hasil informasi sementara yang terbakar adalah gudang penyimpanan ragam produk belanjaan market place Shopee yang ada di Gudang di Tangerang.

“Informasi awal adalah yang terbakai ini gudang Shopee. Banyak isinya, payung segala macamnya banyak, banyak bahan-bahan yang mudah terbakar,” jelasnya.

Dijelaskan Kamaludin, belum diketahui pasti apa yang menjadi penyebab kebakaran gudang penyimpanan belanjaan barang online tersebut. Namun dia memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Baca juga:  Hebohkan Pasar Pisang, Inilah Penampakan Ular Sanca Sepanjang 4 Meter

“Sampai saat ini dugaan sementara kita belum tahu ya, karena kita belum konfirmasi pemilik. Untuk sementara ini belum ada korban jiwa dan mudah-mudahan tidak ada,” jelasnya.

 

 

Sumber: beritasatu.com

Pos terkait