Kapolres Sukabumi Kota didampingi pihak Perbarindo dan LPS saat meninjau kegiatan vaksinasi di gedung Auditorium BBPBAT Sukabumi, Sabtu (23/10). [Foto: Ist]

Upaya Cepat Perbarindo LPS dan Polres, Tiga Hari Jangkau 3750 Vaksinasi

UMUM

Lingkarpena.id, SUKABUMI KOTA – Ribuan warga Kota dan Kabupaten Sukabumi banjiri gebyar vaksinasi Polres Sukabumi. Kegiatan vaksinasi digelar di gedung Auditorium BBPBAT (Balai Besar Perikanan Budidaya Air Tawar) Sukabumi, Jalan Salabintana Kelurahan Selabatu Kecamatan Cikole Kota Sukabumi, Sabtu (23/10/2021).

Kegiatan yang diselenggarakan Polres Sukabumi Kota itu bekerjasama dengan LPS (Lembaga Penjamin Simpanan) dan Perbarindo (Perhimpunan Bank Perkreditan Rakyat Indonesia) melayani vaksinasi tahap pertama dan kedua.

Baca juga:  Inilah Pos Penyekatan Masuk Kota Sukabumi yang Dijaga Petugas 24 Jam, Catat Lokasinya!

“Hari ini Polres melaksanakan kegiatan vaksinasi bekerjasama dengan pihak LPS dan Perbarindo. Ini merupakan tindak lanjut dari akselerasi percepatan vaksinasi sebagai salah satu strategi pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19,” ujar Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin kepada awak media.

Baca juga:
Polres Kota Gandeng LPS Perbarindo Bakal Gelar 1500 Vaksin, Simak Waktu Pelaksanaannya

“Target vaksinasi ini adalah untuk semua kalangan, baik untuk dosis tahap pertama maupun tahap kedua. Vaksin, juga dikhususkan bagi warga Kota dan Kabupaten Sukabumi,” terangnya.

Baca juga:  Pengerjaan Hotmix Jalan Nasional di Cimaja Disoal

Zainal menuturkan bahwa sentra vaksinasi yang digelar Polres Sukabumi Kota bersama LPS dan Perbarindo tersebut akan diselenggarakan selama 3 kali. Target vaksinasi sendiri sasaran hingga 3.750 peserta.

“Untuk kegiatan vaksinasi rencana dilaksanakan sebanyak tiga kali. Dua kegiatan dilaksanakan di gedung Auditorium BBPBAT dan Satu kegiatan lainnya akan kita laksanakan di daerah Cisaat Sukabumi,” tutur Zainal.

Tinggalkan Balasan