Viral di Medsos! Miris RUTILAHU 5 Tahun Terabaikan di Jampang Tengah Sukabumi

LINGKARPENA.ID – Nasib dan kurang beruntung harus dijalani Ahmed (51) tahun warga Lampung Kedung Desa Cijulang Kecamatan Jampang Tengah Kabupaten Sukabumi ini. Sudah beranjak kurang lebih 5 tahun mendiami rumah yang tidak layak huni seorang diri.

Berawal keberadaan tempat tinggal Ahmed ini muncul di media sosial melalui jejaring aplikasi Facebook. Beberapa tampilan foto diunggah oleh salah satu akun dan mendapatkan tanggapan serius netizen pengguna media sosial tersebut.

Baca juga:  Iyos, Apresiasi Lomba Satu Desa Satu Cerita, Pemda Bisa Bantu Publikasi

Dengan adanya informasi tersebut, tim lingkarpena.id mencoba menelusuri dan mencari tahu keberadaan informasi yang sebenarnya. Akhirnya sumber bisa didapat dan dihubungi langsung pihak media berkat bantuan beberapa pihak yang apresiasi atas keberadaan sang pemilik rumah Ahmed itu.

“Betul itu rumah milik saya, ada yang foto-foto lalu mungkin ada yang posting ke facebook. Saya tidak tau foto-foto rumah saya itu mau diposting. Saya cuma berharap ada yang mau membantu dari kondisi rumah saya ini. Ya, begitu kondisinya,” terang Ahmad, saat dihubungi lingkarpena.id pada Rabu (19/01/2022).

Pos terkait