Wali Kota Sukabumi Bersama Wakil Wali Kota, Ikuti Rapat Paripurna DPRD Sekaliguus Mendengar Pidato Kenegaraan Presiden RI

Walikota dan wakil walikota Sukabumi usai mengikuti rapat paripurna DPRD Kota Sukabumi sekaligus mendengar pidato kenegaraan Presiden RI, Selasa (16/8/22).| Istimewa

LINGKARPENA.ID | Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi bersama Wakil Wali Kota Sukabumi Andri S Hamami mengikuti Rapat Paripurna DPRD Kota Sukabumi dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) Ke-77, Selasa (16/8/2022).

Pada kesempatan ini digelar dalam sidang tahunan MPR RI, dan sidang bersama DPR RI dan DPD RI tahun 2022. Rapat paripurna yang digelar di Gedung DPRD Kota Sukabumi tersebut dipimpin Ketua DPRD Kota Sukabumi Kamal Suherman dan dihadiri unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Kota Sukabumi.

Baca juga:  Puluhan Handphone Dimusnahkan Lapas Sukabumi, Ini Sanksi Jika Terbukti Melanggar 

Pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo ini disimak secara virtual. Selain itu juga sebelumnya disampaikan sambutan dari Ketua MPR RI Bambang Soesatyo dan Ketua DPR RI Puan Maharani.

Pos terkait