Warga Sukabumi Panjatkan Doa dan Korbankan Harta untuk Musim Palestina

Lingkarpena.id, Sukabumi – Gabungan Organisasi Sosial Kemasyarakatan (Ormas), Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), serta Pondok Pesantren s-kota dan kabupaten Sukabumi yang tergabung dalam

Aliansi Rakyat Sukabumi Bela Palestina melakukan aksi damai dan solidaritas untuk rakyat Palestina yang bertempat di Lapang Merdeka Kota Sukabumi, Minggu (23/05/2021).

Aksi diisi oleh orasi-orasi perwakilan dari beberapa Ormas dan LSM. Para orator menyuarakan usir Yahudi dari tanah Palestina dan boikot produk-produk sekutu Israel.

Baca juga:  Kabar Gembira Test GeNose 19 Sekarang Tersedia di Kota Sukabumi, Gratis!

Baca juga:   Peduli Palestina, Polres Sukabumi Kota Aksi Gelar Sorban

Dalam aksi damai dan solidaritas tersebut turut serta dihadiri Wali Kota Sukabumi Ahmad Fahmi, Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni, DPRD Kota Sukabumi dan Forkopimda Sukabumi.

Acara yang dimulai dari pukul 09.00 WIB diikuti oleh ratusan peserta aksi yang datang dari berbagai penjuru kota dan kabupaten Sukabumi.

Baca juga:  13 Siswa Sekolah Positif dan 99 Terkonfirmasi di Kota Sukabumi

“Ini sebagai bentuk komitmen dan kecintaan kita terhadap sesama muslim dan terhadap saudara kita di Palestina, serta memberikan dukungan kemerdekaan, sebagaimana diamanatkan presiden pertama Bung Karno bahwa bangsa Indonesia akan berdiri terdepan dalam mendukung kemerdekaan Palestina,” ungkap walikota Sukabumi Ahmad Fahmi.

Pos terkait