Warna-warni Pisah Sambut Kepala SMK Negeri 1 Kota Sukabumi

Momen foto bersama di acara pisah sambut Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Kota Sukabumi.| istimewa

LINGKARPENA.ID | Keharuan mengiringi saat kegiatan pisah sambut Kepala Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN 1) Kota Sukabumi. Acara berlangsung di Aula SMKN 1 Jalan Kabandungan Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Minggu, 27 Agustus 2023.

Mantan Kepala Sekolah SMKN 1 Kota Sukabumi, Drs. Juanda M.Si menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran sekolah, komite para wali murid siswa-siswi.

Selain itu dirinya juga meminta maaf jika terdapat kesalahan selama menjalankan tugas sebagai kepala sekolah.

“Selama 1 tahun lebih saya menjabat Kepala di Sekolah ini. Berbagai kemampuan, potensi diri yang saya miliki ditumpahkan untuk membangun SMKN 1 Kota Sukabumi. Alhamdulilah terwujud dan terbukti,” kata Juanda kepada Lingkarpena.id, Minggu (27/08/2023).

Baca juga:  Menuju Indonesia Emas 2045, Ini yang Dilakukan Pemkot Sukabumi

Berdasarkan catatan selama 1,8 bulan menjabat Kepsek sambung dia. Hampir 80 persen program yang dilaksanakan bisa berjalan dengan baik dan sukses.

“Ini merupakan sebagai bentuk kepercayaan dan dukungan dari dewan keoas serta komite,” tandasnya.

Di tempat yang sama Plt Kepala Sekolah SMKN 1 Kota Sukabumi, Heri Ahmad Safari menambahkan, patureuy tineung dewan kelas alumni 2022 sekaligus dengan Kepsek karena memasuki masa purna tugas sebagai kepsek SMKN 1 di bulan Juli lalu.

Baca juga:  Forkopimda Kota Sukabumi Lakukan Pengecekan Apotek Terkait Kasus Peredaran Obat Sirup, Hasilnya?

“Pisah sambut dilaksanakan sebagai bentuk mempererat antara dewan kelas, dewan komite dan Kepala Sekolah. Terlebih ini untuk menyatukan kekompakan antara dewan kelas tetap terbangun dengan baik di SMKN 1 Kota Sukabumi ini,” singkatnya.

Sementara itu Komite SMKN 1 Kota Sukabumi, H Tatang Kamil S.H., menambahkan, menurutnya Pak Juanda di bulan Juli kemarin sudah memasuki masa purna menjadi Kepsek SMKN 1 tersebut.

“Setahu saya selama 16 tahun beliau menjabat sebagai Kepala Sekolah. Dan tahun ini tiba masa purna bakti sebagai ASN Pendidikan. Kami dari Komite dan Dewan Kelas mengucapkan terima kasih dan sudah bekerjasama dengan baik selama beliau menjabat Kepala Sekolah di SMKN 1 ini,” bebernya.

Baca juga:  Kodim 0607 Kota Sukabumi Gelar TMKK, Gandeng BKKBN

Dijelaskan Komite SMKN 1 Kota Sukabumi, selama menjabat sebagai kepala sekolah Juanda bersinergi baik dengan Komite dan dewan sekolah lainnya.

“Kami berharap mudah-mudah Kepala Sekolah SMKN 1 yang baru minimal dapat menyamakan dengan Kepsek yang sudah-sudah serta bisa membawa SMKN 1 ke arah lebih baik lagi dan terus maju,” pungkasnya.

Pos terkait