Silaturahmi DPC PKB Kota Sukabumi, Jalan Santai hingga Bagi-bagi Hadiah

Kemeriahan acara silaturahmi DPC PKB Kota Sukabumi di halaman Gedung Juang 45.| istimewa

LINGKARPENA.ID | Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kota Sukabumi, menggelar jalan santai dan bagi-bagi hadiah di halaman parkir gedung juang 45 Kota Sukabumi.

Menurut Ketua DPC PKB Kota Sukabumi Neneg Salmiah, kegiatan tersebut merupakan acara silaturahmi di internal DPC PKB Kota Sukabumi yang kebetulan berbarengan dengan hari ulang tahun anak nya.

Baca juga:  Anggota DPRD Jabar janji Bawa Aspirasi Soal Jalan Pajampangan Sukabumi yang Rusak Parah

“Ini sebetulnya acara keluarga besar PKB Kota Sukabumi. Ya acara internal para caleg yang akan bertanding di pileg 2024 mendatang. Dan hari ini setiap caleg membawa konsituennya masing-masing dan berkumpul disini,” ujar Neneng Salmiah kepada Lingkarpena.id, Minggu (27/8/2023).

Neneng menegaskan, dirinya terus berupaya untuk mengejar target capaian kursi minimal empat di Kota Sukabumi. Dirinya pun saat ini memiliki beban yang sangat berat karena kondisinya PKB Kota Sukabumi masih belum memiliki kursi.

Baca juga:  Peringati Hari Bakti Dokter Indonesia, RS Bhayangkara Setukpa Sukabumi Gelar Donor Darah dan Hapus Tato

“Saya sendiri pun memiliki beban di Dapil I karena menjadi Caleg. Namun kami dengan jumlah 12 orang terus bahu membahu agar ada yang lolos dan mencapai target,” harapnya.

Terlihat, acara yang dimulai dari pagi hari itu terlihat ramai dan mendapat perhatiam dari warga yang melintas. Acara yang dikemas dengan jalan santai, antraksi debus, musik dan bagi-bagi hadiah tersebut terlihat berlangsung meriah.

Baca juga:  Kepala Puskesmas Cikundul Beberkan Capaian Vaksinasi Secara Kategori dan Umum

Pos terkait