Toyota Avanza F 1682 MB yang terjun ke jurang.

Panik Mau Injak Rem Malah Pedal Gas, Avanza Masuk Jurang di Tegalbuleud

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Sebuah mobil Toyota Avanza bernomor polisi F 1682 MB masuk kedalam jurang di Belokan Teluk Jati Jalan Raya Cikaso Desa Sumberjaya Kecamatan Tegalbuleud Kabupaten Sukabumi, Kamis (20/05/2021) dini hari.

Saksi mata Bayu Bagus menuturkan pada wartawan peristiwa ini, bermula saat mobil Avanza yang dikendarai oleh saudara Bilin (55) warga Kecamatan Parung Kabupaten Bogor, melaju dari arah Sukabumi menuju Tegalbuleud berniat hendak menjemput istrinya di Kampung Rancaerang Desa Buniasih Kecamatan Tegalbuleud.

Baca juga:   Diduga Tak Kuat Nanjak Truk Pengangkut Karet Menghantam Rumah Warga

“Kejadiannya sekitar pukul 00.00 WIB dan keluarga dikasih tahu sekitar 00.20 WIB, pada saat itu mobil tidak dalam keadaan kencang, menurut Bilin tiba tiba seperti ada yang melintas di jalanan, mau menginjak rem, karena panik jadi gas yang diinjak,” tuturnya kepada wartawan.

Masih menurut Bayu, akhirnya mobil terperosok ke dalam jurang dan beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, Ia menjelaskan waktu itu di dalam mobil terdapat 3 penumpang, yaitu Ayahnya yang jadi sopir dan kedua anaknya, ke tiga orang tersebut hanya mengalami luka ringan lecet lecet akibat terombang ambing mobil.

Baca juga:   Diduga Akibat Mengantuk Truk Tabrak 2 Motor, 1 Korban Meninggal

Kondisi mobil terlihat rusak berat, kaca depan dan belakang pecah, body depan, atap dan beberapa bagian lagi penyok akibat benturan dengan benda keras.

Sekitar pukul 14.00 WIB mobil baru dapat di evakuasi menggunakan tackel yang ditarik oleh warga sekitar secara gotong royong. Saat ini kasus laka lantas tunggal ini sudah ditangani oleh Polsek Tegalbuleud.

 

Reporter:   Eka Lesmana

Redaktur:   Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan